Cari

Memuat...

Senin, Juli 26, 2010

Ashampoo MyAutoplay Menu Full | Tool Membuat Autoplay Dengan Mudah

Senin, Juli 26, 2010


Pernah tidak anda membeli sebuah CD yang ketika anda masukan langsung keluar menu-menu yang interaktif?? Mmm, bikin nya kira-kira gimana yah sob?? Jadi pengen bikin juga kan pastinya?? Maka dari itu, disini saya akan share tool yang dapat membuat autoplay dengan mudah, dan tentu saja dengan bantuan software yang bernama Ashampoo MyAutoplay Menu. Cekidot,,

Ashampoo MyAutoplay Menu merupakan sebuah software dari ashampoo yang mempunyai fungsi untuk membuat autoplay dengan mudah. Jadi sobat blogger nggak perlu bersusah payah lagi utuk belajar flash, cukup dengan menggunakan tool Ashampoo MyAutoplay Menu Full, dan buktikan sendiri khasiatnya. Hehehe

Oiya, selain berfungsi sebagai pembuat autoplay, Ashampoo MyAutoplay Menu ini juga sudah ada fasilitas buring nya, jadi makin mudah aja deh sobat blogger dalam membuat CD/DVD yang interaksi.

NB : Support windows 7.

Password : www.remo-xp.com
Download Ashampoo MyAutoplay Menu Full

0 komentar:

Poskan Komentar

Panduan Dasar Turbo Pascal 7.0


Tutorial Turbo Pascal 7.0