Cari

Minggu, Juni 27, 2010

Solusi Aktivasi Microsoft Office 2010

Minggu, Juni 27, 2010


Hallo sobat Remo-XP, sebelumnya anda sudah download Office pada artikel Download Microsoft Office 2010 RTM Full tapi bingung saat aktivasinya bukan?? Mungkin beberapa dari kalian sudah berhasil mengaktivasi office dengan internet tapi belum tentu berhasil dengan yang lainnya. Nah artikel ini mambantu anda dalam mengatasi masalah tersebut sampai tuntas :D.


Microsoft Offlice sendiri terdiri dari 2 versi yang berbeda ada yang "Volume License" dan "Retail Edition", yang kalian download pada artikel sebelumnya itu adalah versi retail dari Office 2010, jadi Crack seperti KMS Activator tidak bisa digunakan karena baru bisa untuk versi Volume License.

Sekarang saatnya merubah Versi Office 2010 dari Retail Edition ke VL Edition. Berikut langkah-lagkahnya.
  1. Install Office 2010 anda dengan menggunakan key yang mana saja. Jika belum punya Office silakan download disini
  2. Setelah selesai menginstall Download KMS Activator (Maaf Activator tidak bisa saya upload, cari di google dengan keyword mini-KMS_Activator_v1.2_Office2010_VL_ENG_FIXED) dan Office 2010 Retail to VL
  3. Extract RetailtoVL.rar dimana saja. Lalu buka Retail2VL.bat. Tunggu hingga proses porting selesai dan office akan menjadi VL Edition
  4. Lalu Aktifasikan Office 2010 kalian dengan KMS Activator atau dengan Activator lainnya(jika KMS dideteksi oleh smadav tetapi antivirus luar tidak mendeteksi, disable smadav!!).
Apakah Office anda sudah teraktivasi?
Buka salah satu program contoh : Microsoft Office Word, lalu klik file lalu pilih help. PRODUCT ACTIVATED!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Semoga artikel ini dapat membantu kalian semua.

Tested on : Windows 7
Password Mediafire : www.remo-xp.com

0 komentar:

Posting Komentar

Panduan Dasar Turbo Pascal 7.0


Tutorial Turbo Pascal 7.0