Cari

Selasa, Mei 04, 2010

Merubah Tampilan Windows XP Menjadi MacOS X Leopard

Selasa, Mei 04, 2010


Di awal maret ini, saya akan memberikan sebuah tool yang saat ini lagi sangat saya sukai. Kenapa saya sangat suka?? karena dengan tool ini Windows XP kita bisa berubah seperti MacOs X Leopard. Benar-benar serasa kita menggunakan MacOs X Leopard. Saya jamin keren banget deh sob. Penasaran kan?? Cekidot,,

Sebenarnya alasan saya menggunakan tool ini ialah, laptop saya abis di instal ulang dan semua tampilan desktop yang sudah saya modif menggunakan Window Blinds hilang semua (back to windows xp default). Sempat mau instal windows blinds lagi, tapi pas saya pikir-pikir lagi kayanya kurang seru kalau nggak mencoba sesuatu yang baru, benar nggak sob??? Hehehe.

Setelah berfikir, (sekitar semenit lamanya,, hehe) akhirnya saya memmutuskan untuk mengubah tampilan Windows xp saya menjadi seperti MacOS X Leopard. Kebetulan tuh software dah lama banget saya download, tapi berhubung waktu itu saya menggunakan window Blind, mau nggak mau saya pending dahulu untuk menginstalnya.

Penasaran dengan tampilan nya??? Coba liat ini sob.

Sebelum :


Sesudah :

Bagaimana?? keren kan??

Kalau pendapat saya pribadi sih, software ini emang keren banget sob, efek visualisasi dan transparant nya oke banget pokoknya, hampir sama kaya windows 7. Malah bisa di bilang bagusan ini untuk efek-efek seperti itu. Pantesan aja, banyak sekali yang ingin menggunakan MacOS yah, ternyata emang keren banget. Saya aja baru menggunakan tool penirunya, apalagi menggunakan MacOS X Leopard yang asli??

Selain kelebihan, tentu ada kekurangan sob. Kekurangannya sebenarnya nggak banyak, dan mungkin relatif bagi sobat blogger semua. Apakah itu?? Yaitu, masalah performance. Soalnya terasa berat sekali ketika di jalankan, apalagi pas baru mulai masuk windows (startup), berasa banget. (loading nya lama,, huhuh)
Biar nggak penasaran, saya menggunakn spesifikasi sebagai berikut :

  • Windows XP SP 3
  • Core2Duo
  • DDR2 3 GB (2.7 GB)
  • VGA Onboard 256 Mb
Berminat?? Langsung aja di download.

NB : Ketika di akhir step penginstalan, anda akan menemukan sebuah peringantan "Dont touch your mouse,,bla,,bla" yang kalau di artikan "jangan sentuh mouse kamu, hingga proses ini berakhir". Kalau muncul seperti itu, Klik Ok. lalu diamkan untuk beberapa saat hingga menu start windows berubah posisi menjadi diatas (beserta taskbar tentunya,, heheh).

UPDATE : Barusan saya coba uninstall MacOs X, proses uninstall berjalan dengan normal dan komputer pun kembali seperti semula. Cuma letak startmenu nya aja yang masih di atas. Heheh
Untuk uninstall saran saya, lewat pilihan uninstall bawaan dari aplikasinya aja. Okeii

Password Mediafire : www.remo-xp.com
Download Tool Merubah Tampilan Windows XP Menjadi MacOS X Leopard


1 komentar:

Anonim mengatakan...

I LIKE IT

Posting Komentar

Panduan Dasar Turbo Pascal 7.0


Tutorial Turbo Pascal 7.0