Cari

Senin, Mei 03, 2010

Meningkatkan Kinerja Windows | All Versions

Senin, Mei 03, 2010


Dalam pembahasan kali ini, saya akan membahas bagaimana caranya meningkatkan kinerja windows yang kita punya, berikut trik-triknya:
Dalam Tips x ini, kita akan melakukan usaha untuk meningkatkan kinerja windows dengan mempercepat StarUp windows,dan juga dapat meningkatkan performa windows yang kita gunakan.caranya adalah : masukkan kedalam control panel, pilihlah icon system. setelah kotak dialog muncul klik tab performance. Dan didalam bagian performance tekan tombol file system.
Disana kita melakukan beberapa pilihan yang dapat diotak atik disini kitai akan membahas beberapa cara saja.yang pertama pilih harddisk.
yang harus kita lakukan disini adalah geserlah read_head optimzation sampai full. tapi kita sering melakukan banyak multitasking. sebaiknya dimatikan saja. karena disaat komputer yang kita gunakan.

Kemudian kita pilih tab CD-rom, yang harus kita lakukan disini adalah : menggeser suplemental cache size menjadi large.dengan dilakaukan cara ini, dapat menyimpan lebih banyak CD saat diperluklan. kita juga bisa mengatur optimize acces pattern for dengan memilih Quad-speed hiogher.

dan yang terakhir adalah: melalui tab removable disk, berilah tanda cek pada enable write behind caching on all removable drive.

good laks...


0 komentar:

Posting Komentar

Panduan Dasar Turbo Pascal 7.0


Tutorial Turbo Pascal 7.0