Cari

Selasa, Mei 04, 2010

Anti Mosquito Software | Buat Ngusir Nyamuk

Selasa, Mei 04, 2010


Anti Mosquito Software, sekilas nggak ada yang aneh dengan nama software yang satu ini, tapi bila di tanya fungsinya, pasti sobat blogger bertanya-tanya " Ko ada yah software seperti ini??". Mang fungsinya apa sih sob software ini??

Anti Mosquito Software, kalau dilihat dari namanya aja, mungkin kita sudah bisa mengira-ngira, buat apa software yang satu ini. Anti Mosquito Software merupakan sebuah tool yang memilki fungsi cukup unik, yaitu berfungsi untuk mengusir gerombolan nyamuk-nyamuk yang bandel. Aneh kan fungsinya??

Penjelasan Tentang Anti Mosquito Software :

Program ini dapat mengeluarkan suara pada frekuensi 16000Hz sampai 20000Hz yang melebihi frekuensi suara yang dapat didengarkan oleh manusia. Namun hewan peliharaan dan hewan lainnya dapat mendengarkannya, khusunya buat nyamuk-nyamuk. Suara tersebut menghasilkan efek yang tidak disenangi oleh nyamuk dan hama lain yang membuat mereka tak terkendali saat terbang.
Penasaran??? Langsung download aja. Okeiiii

NB : Sewaktu anda meng-klik 2x emang nggak seperti terjadi apa-apa, tapi coba cek di systray. Software ini langsung berjalan tanpa menghasilana suara sedikitpun, hal ini dikarenakan seperti yang saya jelaskan diatas. Heheh


Download Anti Mosquito Software


0 komentar:

Posting Komentar

Panduan Dasar Turbo Pascal 7.0


Tutorial Turbo Pascal 7.0